Uncategorized

Onel Hernandez adalah ‘menghirup udara segar’ untuk Canary yang terbang tinggi – Dean Smith

Pelatih kepala Norwich Dean Smith memuji pemenang pertandingan Onel Hernandez setelah gol terakhirnya memastikan kemenangan 2-1 melawan Birmingham di St Andrew untuk menjadikannya empat kemenangan berturut-turut untuk Canaries.

Pemain pengganti Hernandez, yang menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman bersama The Blues, membawa pulang kemenangan pada menit ketiga perpanjangan waktu untuk mengangkat Norwich ke posisi kedua di Kejuaraan Taruhan Langit.

Gol pertama pemain sayap Kuba berusia 29 tahun itu sejak mencetak gol untuk The Blues dalam kemenangan 3-0 melawan Luton pada 12 Februari terjadi setelah gol penyeimbang Andrew Omobamidele pada menit ke-63 membatalkan gol Scott Hogan lima menit setelah turun minum.

Gol kemenangan Hernandez membuatnya kembali dengan bahagia ke kota kedua bagi mantan manajer Aston Villa, Smith.

Dia berkata tentang Hernandez: “Saya pikir mereka masih sangat mencintainya di sini! Dia memiliki waktu yang baik musim lalu dan bermain dengan baik.

“Dia kadang-kadang menghirup udara segar. Saya berbicara dengannya hari ini tentang tidak menjadi starter karena dia memulai beberapa pertandingan terakhir.

“Dia berkata, ‘dengar, saya adalah pemain tim – saya ingin merayakan akhir musim setelah memberikan kontribusi’. Dia pasti melakukan itu dengan dampak yang dia buat ketika dia masuk.

Saat ini skuat kami sangat dalam dalam hal opsi ofensif dan kami berhasil mengubah permainan dari bangku cadangan.

Blues sangat ingin membawa Hernandez kembali ke sini tetapi Smith mengatakan itu tidak akan pernah terjadi.

“Tidak. Dia tinggal bersama kami,” kata Smith. “Sikapnya, aplikasinya, apa yang dia bawa – dia adalah pemain yang tidak disukai para pemain kami saat latihan.

“Dia masih mengerjakan produk akhirnya dan cara apa yang lebih baik untuk menunjukkan kepada saya bahwa produk akhirnya meningkat.”

Hogan mencetak gol keduanya musim ini dari umpan silang sayap kiri Juninho Bacuna, yang disambar Max Aarons.

Omobamidele bergegas pulang setelah mantan kiper Norwich John Ruddy dengan cemerlang menepis tendangan bebas melengkung Marcelino Nunez.

Hernandez, yang mencetak tiga gol dalam 22 pertandingan untuk The Blues musim lalu, menyelesaikan dengan tendangan mendatar menyudut setelah Teemu Pukki menemukannya di ruang angkasa ketika bek Blues Marc Roberts mendapat umpan panjang.

Pelatih kepala Blues John Eustace menyesali hasil tersebut setelah penampilan yang menjanjikan dari anak-anaknya.

“Kami jelas pantas mendapatkan lebih. Saya benar-benar kecewa kalah,” katanya.

Comment here