Uncategorized

Steve Cotterill menandai tonggak sejarah Shrewsbury dengan kemenangan atas Forest Green

Bos Shrewsbury berpengalaman Steve Cotterill merayakan pertandingannya yang ke-100 sebagai penanggung jawab dengan kemenangan 2-0 yang nyaman di Forest Green yang berjuang di awal musim.

Rekeil Pyke menerkam di menit ke-10 dan Jordan Shipley mencetak gol tiga menit setelah restart untuk memberi Shrews poin.

Pyke memanfaatkan pertahanan Forest Green yang tipis untuk memberi Shrewsbury keunggulan, menyelesaikan dengan nyaman di luar Luke McGee yang terbuka.

Rovers merespons dan Armani Little mencoba mencari keseimbangan dengan serangan spekulatif di sudut dan kemudian tendangan Kyle McAllister melebar.

Dalam 20 menit pembukaan yang terganggu, Rovers kehilangan kapten Jordan Moore-Taylor karena cedera kepala, yang juga membuat kiper McGee menerima perawatan.

Penundaan ini cocok untuk Rovers dengan pemain pinjaman Brentford Myles Peart-Harris melihat tusukannya disingkirkan dari garis oleh George Nurse dan pukulan Regan Hendry melebar.

Dalam sembilan menit tambahan waktu, Little menguji Marko Marosi dan Dom Bernard melakukan tendangan melengkung.

Tapi Shrewsbury tertangkap Rovers dingin menit setelah dimulainya kembali, Shipley menerkam dan menembak dengan nyaman melewati McGee.

Rovers mencari semacam harapan saat Peart-Harris melihat Marosi melepaskan tembakannya.

Pemain pinjaman Chelsea, Bryan Fiabema, melewatkan peluang bagus untuk menarik Rovers kembali ke pertandingan dengan 17 menit tersisa, gagal mendapatkan cukup pembelian dari umpan silang McAllister saat waktu habis untuk tim asuhan Ian Burchnall.

Comment here