Uncategorized

Ipswich mempertahankan awal tak terkalahkan dengan kemenangan di Accrington

Ipswich mencetak dua gol di akhir pertandingan untuk mempertahankan awal tak terkalahkan mereka di musim ini dengan kemenangan 2-0 di Accrington.

Conor Chaplin melakukan tendangan sudut Lee Evans di tiang dekat pada menit ke-76 dan kemudian tendangannya yang dibelokkan masuk ke gawang Wes Burns pada menit ke-87 dan menimbulkan kekalahan kandang pertama musim ini di Stanley.

Sementara Ipswich mendominasi penguasaan bola di babak pertama, kiper Town Christian Walton menjadi penjaga gawang yang lebih sibuk, menggagalkan upaya Harvey Rodgers dan Joe Pritchard.

Tractorboys menekan dengan beberapa perebutan mulut gawang dan Doug Tharme harus membersihkan upaya dari garis setelah Burns mencungkil bola melewati kiper Lukas Jensen.

Ipswich lebih menjadi ancaman setelah turun minum dan, pada menit ke-56, Jensen mendapat sentuhan untuk menghentikan Kayden Jackson membuka skor setelah mantan striker Stanley menerobos.

Town terus menekan dengan Chaplin masuk pada menit ke-62 dan membuat dampak besar.

Setelah mencetak gol pertamanya, dia mendapatkan bola di tepi kotak penalti dan mencoba peruntungannya melalui lautan tubuh, dengan Burns diberikan sentuhan terakhir.

Comment here