Uncategorized

Dewan Man Utd ‘memveto’ rencana Erik ten Hag untuk menandatangani ace Chelsea meskipun mendapat dukungan £ 214 juta

Skuad bermain Manchester United Erik ten Hag mungkin telah didorong oleh bakat baru senilai lebih dari £ 200 juta selama jendela transfer musim panas – tetapi reuni dengan Hakim Ziyech diblokir.

Ten Hag bekerja dengan Ziyech selama tiga tahun di Ajax sebelum pemain internasional Maroko itu pindah ke Chelsea dengan harga 30 juta poundsterling di mana ia sejak itu meraih medali juara Liga Champions di bawah Thomas Tuchel.

Rincian kini telah muncul dari rencana Ten Hag untuk bersatu kembali dengan Ziyech di Old Trafford – dan bagaimana hal itu dihentikan oleh bos United dengan hanya beberapa hari tersisa di jendela.

Manchester Evening News melaporkan bahwa dewan United memveto minat Ten Hag pada Ziyech setelah dia dianggap sebagai opsi cadangan sebelum mereka pindah ke Antony.

Ziyech telah membuat dua penampilan di lima pertandingan pembukaan Liga Premier Chelsea musim ini setelah bermain 44 kali di semua kompetisi musim lalu – mencetak delapan gol.

Awal tahun ini Ziyech mengatakan bahwa dia mulai beradaptasi dengan sistem lima bek Tuchel setelah bergabung dengan klub sebagai pemain sayap.

Dia berkata: “[Sistem] mempengaruhi saya, tentu saja.

“Semua orang tahu bahwa, jika saya bermain melebar, itu posisi terbaik saya. Ketika kami bermain empat di belakang, sebagian besar waktu saya bermain di sayap kanan.

“Ketika kami memainkan lima bek, kami memainkan sistem yang berbeda. Saya pikir selama waktu sejak [Tuchel] datang, saya telah beradaptasi dengan baik.”

Ten Hag tidak bisa terlalu kecewa dengan bisnis secara keseluruhan, membawa Tyrell Malacia, Christian Eriksen, Lisandro Martinez, Casemiro, Antony, dan Tom Huddlestone.

Dia berkata: “Saya pikir kami telah memperkuat skuat, jelas. Sebagai manajer Anda ingin selalu lebih. Apa yang saya tuntut dari para pemain saya, saya harus menunjukkannya sendiri juga.

“Anda ingin selalu memaksimalkan. Tetapi pada titik tertentu Anda juga harus puas dengan apa yang ada dan itu juga tentang pengembangan.”

Comment here